Hilmy Agil Zhafran Genap Tiga Tahun

Satu hari lagi Hilmy Agil Zhafran anak dari kakakku  genap umur 3 tahun . Tepatnya tanggal 11 Maret 2012. Anak laki - laki ini sangat periang, wajahnya cukup ganteng dan cocok jika memakai baju apa saja.

Anaknya saat ini suadah bisa berjalan dan lancar berbicara. Selain itu bocah umur 3 tahun ini sudah bisa main komputer dan main internetan. Selalu yang di cari di internet tentang pesawat terbang di video youtube.com. Selain main internet di juga pintar dan sering mutar tv atau  DVD oleh dia sendiri.

Berbagai mainan game biasa dan game online juga dia mainkan. Judulnya anak sekecil itu sudah pintar main internet dan game di komputer. Selain itu ayahnya juga menyediakan playstation ps2. Dia pintar main game Underground, bola dan juga GTA grand thef auto.

Pada ulang tahun yang ketiga besok, ayahnya ingin membuat surprize buat dia. Acara ulang tahunnya sengaja secara diam-diam. Tapi kelihatannya ayahnya sudah memesan kue tar. Dan kebetulan acara besok bertepatan dengan pilkada kabupaten Bekasi 2012.

No comments: